Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

RENUNGAN KASIH : AMSAL 20:27



Lilin Dari Tuhan Adalah Jiwa Manusia
Tanpa adanya mukjizat, apakah Tuhan masih terlibat dalam hidup saya?
Pertanyaan: Pada satu waktu, saya percaya Tuhan mencintaiku dan merawat saya. keyakinan itu saya pegang dengan bukti kehidupan kesuksesan finansial dan sosial dan secara fisik. kemudian karena kesehatan menghancurkan keuangan, pernikahan dan posisi sosial.
Sepertinya kasih Tuhan bagi saya adalah hanya menunjukkan peristiwa besar saja. perpisahan laut, roti dari surga, pilar api.
saya berusaha keras untuk menemukan kasih Tuhan bagi hidupku.
Tapi. saya tidak yakin apakah aku akan menemukan kasih Tuhan.

jawaban:
Saya sedih mendengar bahwa saat ini anda dalam masalah, tidak ada cahaya dalam hidup Anda.
tapi anda masih lilin.
belajar menghargai lilin. ketika kita menghargai lilin, hidup kita hangat dan penuh cahaya selalu.
dan belajar bagaimana menggunakan lilin untuk mendapatkan cahaya.
Amsal 20:27 "lilin dari Tuhan adalah jiwa manusia".

Kepada pemimpin koor. Nyanyian dari anak-anak Korah.
Tema: Seperti rusa rindu minum air, jiwaku rindu padamu Tuhan.
1.Aku menantikan Tuhan, jiwaku menanti, dan mengharap Nya.
2. Berapa lama lagi aku kuatir dan bersedih tiada henti? Berapa lama lagi musuhku meninggikan diri atasku?
3. Aku sangat sedih sehingga makananku hanya air mata yang jatuh dari mataku.
Setiap hari selalu kudengar cercaan “Di manakah Allahmu itu?”
4. Mengapa aku begitu sedih? Dan gelisah? Aku berkata pada ku
“Tunggulah pertolongan Allah"
5. Hatiku hancur apabila aku teringat ketika aku masuk Bait Mu. Dengan bernyanyi bersorak-sorai mengucap syukur bagi Mu Tuhan.
walaupun hatiku hancur dan pedih akan dosa-dosaku tetap ingatlah bahwa kasih setia ALLAH tetap menyertai langkah-langkahku.
Labels: RENUNGAN, YESUS

Thanks for reading RENUNGAN KASIH : AMSAL 20:27. Please share...!

0 Comment for "RENUNGAN KASIH : AMSAL 20:27"

Back To Top