Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

PARA RABBI YAHUDI BERKUMPUL MEMBAHAS PEMBANGUNAN BAIT SUCI KE 3




RIBUAN ORANG YAHUDI BERKUMPUL MENDUKUNG GERAKAN DIBANGUNNYA BAIT SUCI KE 3 DI YERUSALEM

Janganlah kamu memberi dirimu disesatkan orang dengan cara yang bagaimanapun juga! Sebab sebelum Hari itu haruslah datang dahulu murtad dan haruslah dinyatakan dahulu manusia durhaka, yang harus binasa, yaitu lawan yang meninggikan diri di atas segala yang disebut atau yang disembah sebagai Allah. Bahkan ia duduk di Bait Suci dan mau menyatakan diri sebagai Allah” (2 Tes. 2:3-4).

ADA ribuan orang Israel berbaris di sekeliling tembok Yerusalem bagian Kota Tua, yaitu pada permulaan Tisha B’Av, untuk mendukung pembangunan Bait Suci Ketiga
Tisha B’Av adalah hari kesembilan dalam bulan Av. Ini adalah hari puasa berduka untuk mengingat kehancuran bait Yahudi yang pertama dan yang kedua, yang dihancurkan pada hari yang sama (kehancuran pertama pada tahun 586 SM, dan yang kedua pada tahun 70 M).
 Dalam acara ini dikabarkan lebih dari 1.300 orang Yahudi mengunjungi Temple Mount. Laporan media Ibrani mengatakan bahwa jumlah tersebut belum pernah terjadi sebelumnya sejak Israel merebut Kota OId pada tahun 1967.

 para rabi yahudi orthodox berdiskusi membahas pembangunan bait suci ke 3



Di Tembok Barat, para pemimpin doa membacakan keras-keras dari Kitab Ratapan dan puisi Yahudi yang disebut kinnot untuk kembali mengenang Bait Suci yang telah hancur.  Tembok Barat adalah sisa dari dinding penahan Bait Kedua, yang dibangun di atas Situs Bait Pertama dan dihancurkan oleh orang Romawi pada tahun 70 M.

Orang Yahudi Ortodoks percaya bahwa Tisha B’Av akan terus dilakukan hingga Mesias datang untuk membangun Bait dan membawa damai kepada Israel, dan pada waktu itu akan berubah menjadi perayaan sukacita. Padahal, bait ketiga akan dibangun oleh Antikristus dan akan dinajiskan oleh dia juga.
berjaga-jagalah sebab anak manusia datang tidak seorang pun tahu waktunya.TUHAN YESUS MEMBERKATI.
Labels: AKHIR ZAMAN, ISRAEL, TORAH

Thanks for reading PARA RABBI YAHUDI BERKUMPUL MEMBAHAS PEMBANGUNAN BAIT SUCI KE 3. Please share...!

1 Comment for "PARA RABBI YAHUDI BERKUMPUL MEMBAHAS PEMBANGUNAN BAIT SUCI KE 3"

Semoga pembangunan Bait Suci Ketiga sebagai 'Rumah Doa Bagi Segala Bangsa' di puncak Gunung Kudus Yerusalem segera terwujud supaya ada damai sejahtera di langit dan bumi ini ..... Amin - Puji Allah - Allah Mahabesar

Back To Top