Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

RENUNGAN : GIAT MENCARI PERKARA YANG KEKAL



RENUNGAN | GIAT MENCARI PERKARA YANG KEKAL



". . . giatlah selalu dalam pekerjaan Tuhan . . . dalam persekutuan dengan Tuhan, jerih payahmu tidak sia-sia." (1 Korintus 15:58)

Pernah diadakan riset mengenai penggunaan uang sebesar USD 1 (kira2 Rp.13.000,-)
Kalau uang sebesar Rp. 13.000,- digunakan untuk makan maka akan habis khasiatnya dalam waktu 5 Kalau uang sebesar Rp. 13.000,- digunakan untuk membeli dasi akan ketinggalan zaman setelah dipakai dalam waktu 5 Kalau uang sebesar itu digunakan untuk membeli topi akan ketinggalan mode setelah dipakai dalam waktu 5 Kalau uang sebesar Rp. 13.000,- digunakan untuk membeli peralatan mobil akan tahan hanya untuk waktu 5 Kalau uang sebesar Rp. 13.000,- digunakan untuk membangun jalan akan tahan untuk waktu 50 Namun demikian, kalau uang sebesar Rp. 13.000,- digunakan untuk Kerajaan Allah akan bernilai Berapa besar uang kita yang kita persembahkan untuk kepentingan Kerajaan Allah?
MEMILIH BAGIAN YANG TERBAIK

Lukas 10 : 38-42. Cerita tentang Martha dan Maria saat menerima Yesus dalam rumah mereka sebenarnya adalah kisah nyata yang sering kita alami sekarang ini.

Marta ingin memberikan pelayanan yang terbaik kepada Yesus, sehingga dia begitu sibuk memikirkan dan mengerjakan segala sesuatu yang menurut dia "TERBAIK" untuk Tuhannya. tapi satu hal yang dilupakan yaitu Marta tidak mencari tahu apa yang disukai Yesus terlebih dulu, sehingga semua jerih payahnya menjadi sia-sia. Oleh sebab itu Alkitab mengajar kepada kita untuk mengerti apa yang disukai Tuhan lebih dulu sebelum melakukan sesuatu.

Bagaimana kita bisa mengerti KEHENDAK ALLAH ?
Labels: ALKITAB, KHOTBAH, RENUNGAN

Thanks for reading RENUNGAN : GIAT MENCARI PERKARA YANG KEKAL. Please share...!

0 Comment for "RENUNGAN : GIAT MENCARI PERKARA YANG KEKAL"

Back To Top